Blog

Sandal Jepit Hingga Sembako, Jadi Kado Favorit di Perayaan Ulang Tahun Inolabs ke-7

Sandal Jepit Hingga Sembako, Jadi Kado Favorit di Perayaan Ulang Tahun Inolabs ke-7

Setelah sehari sebelumnya Tim Inolabs berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan Miftahunnajah, Banguntapan, Bantul, pada hari Jumat (21/9/18) pagi dilakukan pemotongan tumpeng di Kantor CV. Inolabs Indonesia.

Acara ini masih menjadi bagian dari ungkapan rasa syukur Inolabs yang resmi menginjak usia ke-7 tahun pada tanggal 20 September 2018 lalu.

Ardi Yunianto selaku CEO CV. Inolabs Indonesia memberikan sambutan dan doa. Dalam sambutannya Ardi menyampaikan pesan, kesan, dan harapannya kepada Inolabs dan seluruh jajarannya agar mensyukuri pencapaian Inolabs di usianya yang ke-7 tahun ini dan tetap semangat memajukan Inolabs ke level yang lebih tinggi lagi.

Pemotongan tumpeng diwakili oleh dua founder Inolabs yakni, Dian Mitra Widiansah selaku Chief Operating Officer dan Tejo Murti selaku Chief Technology Officer CV. Inolabs Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan bertukar kado. Kado silang yang dibawa setiap anggota Tim Inolabs terbilang unik. Isi kado tidak boleh lebih dari Rp.20.000,- dan harus dibungkus dengan kertas koran. Keseruan terjadi ketika masing-masing orang membuka kado yang telah dibagikan secara acak. Gelak tawa pecah ketika isi kado terungkap. Barang-barang seperti sandal jepit, sambal ekstra pedas, hingga sembako menjadi barang paling diminati. Tentunya dari pemberi kado yang dirahasiakan identitasnya.

Makna dari bertukar kado ini bukanlah untuk mencari siapa yang memberi kado paling bagus atau mahal, tetapi untuk lebih mendekatkan sesama anggota keluarga besar Inolabs dan menjalin keakraban yang lebih erat lagi.

Silahkan kunjungi laman produk Inolabs Indonesia lainnya seperti Software Apotek, Software Klinik, dan Software Rumah Sakit yang semuanya berbasis web.