Blog

May Day Vibe : Etos Kerja Anak Muda Pengembang Start Up

May Day Vibe : Etos Kerja Anak Muda Pengembang Start Up

Masa muda adalah waktu yang sangat berharga untuk diisi dengan berbagai pengalaman dan karya, Anak – anak muda bergerak cepat menciptakan berbagai perubahan dan menunjukkan kepedulian mereka untuk menciptakan dunia yang lebih baik.  Ada yang memilih berkarya menjadi Abdi negara, ada juga yang memilih bekerja di berbagai perusahan. Selain itu, muncul tren anak muda saat ini untuk mengembangkan bisnis–bisnis baru yang mampu memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi lingkungan dan masyarakat.

Kehidupan para pelaku bisnis Start-up tidak terlepas dari lika-liku perjalanan seperti roller-coaster yang menawarkan berbagai kejutan. Dan sebagai anak muda yang mengembangkan start up, tentunya tiap tanggal 1 Mei harus dijadikan refleksi untuk meningkatkan etos kerja agar dapat membantu perusahaan mengembangkan kualitas pelayanan dan produknya.

Inolabs menjadikan peringatan hari buruh kali ini sebagai landasan untuk terus meningkatkan performa layanan dan produknya. Hal ini terbukti lewat peluncuran Inofarma 2.0 yang menjadi produk unggulan setelah sebelumnya inofarma 1.0 sukses disukai oleh para klien kami yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dalam pengembangan produk tersebut ternyata Inolabs selalu memberikan “vaksin” terbaik buat #GengInolabs dengan tujuan peningkatan etos kerja mereka, apa saja?

Value, “vaksin” ini adalah prinsip utama, sebab menjadi pribadi dengan value yang baik itu penting, karena akan mengarahkan kita berkomitmen untuk mengasah kemampuan terkini dan personality yang mendukung bisnis kita.

Antusias, sebagai contoh kasus: permasalahan yang dihadapi oleh industri farmasi dan medis menjadi atensi yang selalu ingin coba #GengInolabs pecahkan. Terlihat melalui Inofarma 2.0 sebagai solusi bagi apotek dalam pengelolaan sistem informasi yang lebih user-friendly  dan lengkap. Penasaran?  Coba demonya di di http://inofarma.com/

Komunikasi, berkecimpung di dunia start up itu juga harus terampil komunikasi. Karena dengan komunikasi kita jadi bisa berkolaborasi. Secara Otomatis, tantangan – tantangan yang dihadapi akan makin ringan.

Sabar,  pelayanan maksimal dalam membantu klien tentunya harus didukung dengan kematangan emosi yang baik, sikap sabar ketika turun di dunia start up tentunya akan membantu  dalam hal mendengarkan kebutuhan klien, memberikan saran terbaik, dan mewujudkan pelayanan yang memuaskan.

Inovasi, vaksin ini mutlak buat Anda yang saat ini tengah mengembangkan start up, karena kita sebagai pebisnis, perlu dilakukan pengembangan produk maupun layanan yang sesuai dengan tren dan dinamika bisnis.

Menjadi Nomor Satu,  perlunya semangat untuk menjadi yang pertama tentunya harus terpatri untuk terus berkarya memberikan hasil terbaik.

Itulah ke-enaam “vaksin” yang selalu menjadi energi dalam suasana kerja di Inolabs. Tertariik untuk menebarkan “vaksin” serupa di start up yang Anda pimpin?